5 Pertanyaan untuk Pelatih Barcelona Usai Huru-Hara Saga Transfer Neymar

5 Pertanyaan untuk Pelatih Barcelona Usai Huru-Hara Saga Transfer Neymar
5 Pertanyaan untuk Pelatih Barcelona Usai Huru-Hara Saga Transfer Neymar

5 Pertanyaan untuk Pelatih Barcelona Usai Huru-Hara Saga Transfer Neymar Barcelona adalah merupakan salah satu tim besar yang ada di Liga Eropa dan bisa menjamu banyak sekali lawan lawan tim besar lainnya pada laga laga lainnya di liga champions dan sebagainya, oleh karena itu banyak sekali bursa bursa transfer lain nya yang menyebabkan pastinya banyak sekali pertanyaan bagi pelatih barcelona oleh karena itu disini kami akan menjelaskan sedikit ulasan mengenai pertanyaan yang dinyatakan kepada Pelatih Barcelona usai huru hara saga transfer Neymar.

Sudah berkali kali valverde mengakui saga transfer ini memang merusak konsentrasinya kala itu dia berharap agar saga di busa transfer ini cepat berakhir apapun akhirnya, kini saga neymar sudah berakhir tapi masih menyisakan masalah bagi beberapa pihak dan salah satunya ada pada pihak pelatih Barcelona Valverde.

Beberapa di antaranya disebabkan oleh tim yang kurang stabil di musim tahun baru ini dan ada beberapa pertanyaan lainnya disebabkan oleh dampak pemburuan neymar pada saga transfer kali ini, dan apa saja kah pertanyaan itu? Mari kita kuak satu per satu.

Bisakah Semedo Jadi Bek Kanan Reguler

Pada liga sebelumnya melawan Osasuna, Valverde menarik keluar Semedo dan mengembalikan sergi roberto ke pos bek kanan itu, padahal selama pramusim semedo bermain melawan tim lainnya dia sudah menegaskan bahwa ingin memainkan sergi roberto ke lini tengah yang posisi dimana seharusnya ia bermain.

Artinya semedo bakal dipercaya bermain di bek kanan sepenuhnya dan juga tidak akan berpindah lagi ke lini lainnya, dan ini adalah salah satu keputusan Valverde yang bisa dianggap sebagai perjudian karena haruskan dia memercaya Semedo sepenuhnya atau kembali mengorbankan sergi roberto ke bek kanan.

7 Gelandang Hanya 3 Posisi

Dilema ditengah permainan Barcelona ini sudah menjadi rahasia yang sangat umum dan pasti sudah banyak sekali orang yang mengetahui bahwa permainan Barcelona ini menyebabkan banyaknya potensi pemain bintang yang terbuang sia sia karena ada banyak sekali pemain bagus yang tidak dimainkan pada tempat seharusnya mereka bermain, dan dua diantara tujuh pemain itu memang tampak tak akan tergantikan, Sergio Bsuquets dan De Jong, artinya masih ada 5 lagi sisa pemain yang akan memperebutkan slot sisa yang seharusnya sudah di isi oleh pemain lama nya.

Dan ada carles alena yang tampil sangat baik di pramusim dan juga bisa menarik banyka sekali perhatian seluruh pemain barcelona, dan bahkan Ivan Rakitic pun mempunyai skill yang sangat bagus sekali dalam menjaga lini pertahanan oleh karena itu memang sangat dibutuhkan sekali banyak pemain pemain gelandang yang memang sangat sayang apabila dibuang nantinya.

Apa yang Terjadi dengan Rakitic?

Rakitic memang dikabarkan akan berpindah dengan klub lainnya dan pastinya sudah menjadi salah satu pemain yang sudah banyak yang mengunci pemain ini menjadi salah satu pemain terbaik untuk di lini tengah tim klub mereka nantinya, dan tidak bisa dipungkiri juga bahwa ivan rakitic adalah salah satu pemain favorit dari Valverde namun ada yang menyatakan juga bahwa ivan rakitic tidak bisa bertahan lagi dengan barca karena salah satu alasan dengan pelatihnya yaitu Valverde.

Bagaimanapun, sosok rakitic adalah terpenting bagi Barcelona karena Ivan Rakitic satu satu nya pemain barca yang mampu menggantikan Iniesta selama Iniesta sudah pensiun dalam permainan nya.

Di Mana Griezmann Diposisikan Saat Messi Pulih ?

Griezmann memang terbilang pemain yang kurang bisa menggantikan posisi Messi saat Messi menjalani penyembuhan cidera nya, tetapi disini pun Valverde memikirkan posisi mana yang akan dimainkan oleh Griezmann saat Messi kembali nantinya, atau mungkinkah barca akan memainkan dengan taktik 4 penyerang sekaligus ?

Dembele Striker Andalan Pengganti Messi ?

Dembele adalah salah satu striker yang mempunyai kemampuan yang bisa terbilang diatas rata rata, dan kemampuan Dembele sebagai penyerang sangatlah tidak usah diragukan lagi karena Dembele juga merupakan Striker favorit Valverde selain messi.

Disini Valverde mengalami proses yang sangat pusing dan sulit sekali mengambil keputusan oleh karena itu apabila Valverde salah mengambil keputusan sedikit saja maka Barca akan hancur pada Kombinasi yang salah.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*