Schweinsteiger Sarankan Manchester United untuk Lepas Paul Pogba

Schweinsteiger Sarankan Manchester United untuk Lepas Paul Pogba – Mantan pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger memberi saran kepada pihak manajemen Manchester United untuk segera melepas Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Menurutnya, sudah tidak ada gunanya lagi untuk mempertahankan pemain yang sudah ingin untuk meninggalkan klub.

“Apabila ada pemain yang sudah memutuskan dengan bulat untuk segera meninggalkan klub, sebaiknya klub tersebut harus segera melepas atau menjual pemain tersebut. Tidak ada untungnya untuk klub apabila masih ingin menahan dan tidak segera melepas pemain yang sudah ingin meninggalkan klub,” ucapnya.

Manchester united Tidak Rela Melepas Pogba ?

“Red Devil ( Manchester United ) membutuhkan pemain yang dapat memberikan kontribusi yang baik untuk klub. Pemain itu harus benar-benar perduli dan mempunyai semangat juang untuk memajukan Manchester United.

“Manchester United saat ini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan. Apabila terus mempertahankan pemain seperti Paul Pogba, hal tersebut dapat membuat bumerang bagi klub dan hal itu tidaklah baik bagi klub berjulukan The Red Devils tersebut.”

“Saya sangat yakin bahwa Manchester United dapat kembali bersaing di papan atas apabila kondisi skuat sudah sangat kondusif,” kata Schweinsteiger.

Saat ini Paul Pogba sedang dirumorkan akan segera hengkang dari Manchester United dan akan berlabuh ke Real Madrid. Namun, sang pelatih sekaligus manajer dari Manchester United menepis semua rumor yang sudah berhembus dengan pesat dengan mengatakan bahwa Pogba akan menjadi kunci kesuksesan klub pada musim mendatang nanti.

Keputusan Akhir Dari Manchester Beserta Paul Pogba Adalah ?

Real Madrid sudah berniat melupakan keinginan untuk merekrut Paul Pogba dikarenakan pihak manajemen Manchester United meminta dana yang lumayan fantastis yaitu sebesar 150 juta pound. Hal itu yang membuat Pogba masih bermain dan menjalani pramusim bersama Machester United.

Tetapi, saat ini Real Madrid sedang mengalami banyak sekali musibah dan kesulitan lainnya selama pramusim. Tidak hanya dari performa para pemain yang pasang surut, tetapi juga dikarenakan mereka banyak sekali kehilangan para pemain intinya karena terkena cedera.

Terkait kondisi tersebut yang membuat Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid menuntut manajemen untuk kembali bernegosiasi kepada pihak manajemen Manchester United untuk dapat mencapai persetujuan agar berhasil merekrut dan mendatangkan Paul Pogba untuk mengisi kekosongan di skuat Madrid agar dapat kembali pada performa yang apik. Atas keluhan dari sang pelatih, pihak manajemen Real Madrid sedang berusaha mengumpulkan dana agar dapat segera mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *